Cara Pria Taklukan hati Seorang Model


Informasi terbaru Cara Pria Taklukan hati Seorang Model kami sediakan khusus untuk pembaca setia punyannyuh.blogspot.com, semoga informasi Cara Pria Taklukan hati Seorang Model memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.
Kencan memang selalu menjadi momok yang menakutkan bagi kaum lelaki. Terlebih bila berkencan dengan seorang model cantik. Salah strategi tentu saja membuat Anda semakin sulit mengikat hatinya. Untuk itu, perlu diingat pendekatan yang tepat pastinya akan membantu Anda mendapatkan wanita impian, bahkan seorang model yang terkenal sekalipun. Ingin berkencan dengan seorang model, mengapa tidak mencoba mengejarnya melalui kencan online? Maraknya kencan online bisa Anda coba untuk mendukung aksi Anda kali ini. Selain itu, cara ini cocok dilancarkan oleh mereka yang bertipe pria pemalu. Tapi Ada beberapa yang perlu Anda ingat, sebelum melancarkan kencan online. Apa saja? Berikut panduan yang bisa Anda baca dari Askmen, di antaranya:

1. Ada puluhan juta orang di luar sana yang menggunakan jaringan internet untuk berkencan, sehingga siapa pun memiliki peluang yang sama.

2. Kaum hawa cenderung bergabung dengan situs kencan untuk mendapatkan ribuan balasan e-mail dari pria. Jadi, kemaslah e-mail sekreatif mungkin jika si dia ingin mengetahui kepribadian Anda lebih dalam.

3. Menulis profil yang berbeda juga merupakan salah satu upaya untuk memisahkan diri Anda dari karakter pria pada umumnya, dan mengubah strategi kencan agar berjalan mulus.

4. Jika niat Anda segera berhasil, Anda perlu up-date profil setiap hari. Mengapa setiap hari? Karena ketika Anda memperbaharui profil Anda setiap hari, ini tentu saja bisa membuat si dia tertarik mengetahui kepribadian Anda.

5. Tak perlu mengirimkan sebanyak 50 pesan untuknya setiap hari, karena wanita pada umumnya tidak menyukai cara yang satu ini. Lagi pula si dia juga tidak bertujuan mencari sahabat pena, jadi tak perlu lakukan itu.

6. Di sisi lain, saat mendekati si dia, Anda bisa membuat sebuah perbedaan dari pria lain. Bagaimana caranya? Sebagai seorang model, tentunya banyak pria yang selalu memuji dan mengagumi kecantikannya, tapi kali ini Anda bisa mengatakan yang sebaliknya dengan tidak mengakui kecantikannya, tetapi bukan berarti Anda mengejeknya. Caranya, Anda bisa mengatakan, “Akulah pria yang kuat, dan sihir kecantikanmu tidak bekerja padaku”. Argumen Anda tetu saja akan mendapat respons yang instan darinya. Ini memisahkan Anda dari 999 pria yang ingin dia temui. Dan jika Anda merespons dengan jawaban yang menarik dan juga lucu, tak menutup kemungkinan si dia akan selalu membalas isi pesan Anda.

Selamat mencari wanita cantik yang Anda idamkan![da/oz]
Tinggalkan komentar anda tentang Cara Pria Taklukan hati Seorang Model jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar