Baju Muslim Putra Bagus

Anak saya si Anton sudah beranjak dewasa, walaupun tidak gede gede amat, namun sudah saatnya dia untuk dibelikan baju muslim yang baru. bajunya yang masih bagus akan saya sumbangkan ke sanak saudara yang memiliki anak kecil. Pagi ini saya langsung menuju tanah abang untuk membelikan si Anton busana muslinya yang baru. Tanpa sengaja saya melihat BAJU HAMIL yang bagus banget, jadi pengen beli nih,hehe namun sayang saya kan tidak hamil.

Lanjut lagi ke baju si Anton, saya menemukan baju koko yang bagus banget, dan kayaknya serasi banget saya kulit anton yang rada rada putih itu. Saya juga melihat ada tulisan GROSIR BUSANA MUSLIM di dekat pintu keluar, namun tidak saya hiraukan karena memang saya hanya ingin membeli baju eceran. Kalau saya mau menjualnya lagi, mungkin saya akan membeli dengan cara grosir.

0 komentar:

Posting Komentar