Bisul, Memang Sangat Menyakitkan

Apakah anda pernah merasakan atau kena penyakit yang namanya bisul? Saya pernah waktu kecil, dan memang rasanya tidak enak. Kita tidak bisa jalan dengan benar karena rasa sakit yang amat mendalam di pantat kita. Saya tidak tau dimana lagi letak bisul yang palingmenyakitkan selain di pantat.

Sudah banyak dokter yang saya datangi, dan sudah puluhan pil dan kapsul yang saya minum, namun bisulnya tidak juga mau menghilang. Di tengah rasa sakit karena bisul yang tidak kunjung sembuh, saya memutuskan untuk menggunakan OBAT HERBAL untuk mengobati bisul yang membandel.

Dan ternyata memang benar, tidak sampai tiga hari, bisul tersebut telah hilang karena pengobatan menggunakan OBAT TRADISIONAL. Apakah anda tau, tanaman obat apa yang saya gunakan? Ya anda benar, saya menggunakan biji pinang untuk mengobati bisul yang sudah menyiksa saya berminggu-minggu. Saya sangat berterima kasih kepada saudara yang telah menganjurkan saya untuk menggunakan pinang. Dan sejak saat itu saya percaya akan khasiat obat herbal.

0 komentar:

Posting Komentar