Film terbaru Petualangan Doraemon


Informasi terbaru Film terbaru Petualangan Doraemon kami sediakan khusus untuk pembaca setia punyannyuh.blogspot.com, semoga informasi Film terbaru Petualangan Doraemon memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.
Zoners ingat dengan lagu ini : “... Aku ingin begini... Aku ingin begitu... Ingin ini, ingin itu banyak sekali... semua-semua.. dapat dikabulkan... dapat dikabulkan dengan kantong ajaib....” rasanya nyaris tidak mungkin ada yang tidak tahu jingle lagu serial kartun legendaris yang bahkan sampai saat ini masih tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia tersebut. Ya, benar sekali. Jingle tersebut dari serial kartun DORAEMON.

DORAEMON tokoh kartun dan komik legendaris asal Jepang karangan Fujiko F Fujio ternyata memang tidak pernah kehilangan pamornya. Bahkan disaat 'usia' karakter robot kucing ajaib ini sudah mencapai hampir 42 Tahun sejak pertama kali dirilis tahun 1969, kepopulerannya tidak pernah hilang sampai sekarang ini. Bahkan Hal ini kembali dibuktikan dengan film terbaru DORAEMON yang berujudul DORAEMON: NOBITA AND THE NEW STEEL TROOP â€" ANGEL WINGS ( Doraemon: Shin Nobita to Tetsujin Heidan - Habatake Tenshi-tachi ) (2011) berhasil mencapai box office di Jepang dengan total pendapatan sejauh ini sebesar $ 8,3 Juta! Hal yang cukup fantastis yang dicapai oleh sebuah film animasi buatan negeri sakura tersebut disaat di Jepang saat ini sebenarnya trendnya lebih mengarah ke live-action dari adaptasi manga atau anime.

DORAEMON: NOBITA AND THE NEW STEEL TROOP â€" ANGEL WINGS  adalah merupakan remake dari film DORAEMON : NOBITA AND THE PLATOON OF IRON MEN yang rilis tahun 1986. Menceritakan tentang Nobita dan Doraemon yang menemukan sebuah bola aneh di Kutub Utara yang ternyata adalah potongan robot raksasa yang jatuh dari langit. Bersama Shizuka, kemudian mereka menyimpan bola tersebut dan merahasiakannya. Tapi kemudian seorang gadis misterius berambut merah bernama Liuliu mendatangi mereka dan menanyakan masalah robot tersebut. Nobita akhirnya menemukan jalan untuk masuk ke dunia cermin dan menemukan ternyata Liuliu sedang membangun sebuah tentara robot untuk sebuah misi tertentu. Seperti bisa dengan dibantu Giant dan Suneo,  mereka  berusaha membantu Liuliu untuk mencegah kekaisaran robot yang ingin menguasai bumi dan menyerang para manusia... Berhasilkah Doraemon cs ini dengan misinya? Film terbaru DORAEMON ini rilis di Jepang tanggal 5 Maret 2011.
Tinggalkan komentar anda tentang Film terbaru Petualangan Doraemon jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar