Free Movies Download 39


Informasi terbaru Free Movies Download 39 kami sediakan khusus untuk pembaca setia punyannyuh.blogspot.com, semoga informasi Free Movies Download 39 memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.
Bangkok Knockout
BKO : Bangkok Knockout (2010)Sekelompok mahasiswa seni bela diri menikmati pesta reuni ketika sebuah bom meledak di dalam gedung. Ketika mereka bangun, beberapa teman mereka telah diculik dan mereka segera menemukan sekelompok pembunuh datang setelah mereka. Satu-satunya cara untuk bertahan hidup adalah untuk melawan mereka jalan keluar.
__________________________________________________________
INFORMASI :
Info: http://www.imdb.com/title/tt1770650/
Release Date: 16 December 2010 (Thailand)
Genre: Action
Cast: Kietisak Udomnak, Supakson Chaimongkol, Sorapong Chatree, Pimchanok Leuwisetpaibul
Subtitle: Indonesia, English (N/A)



Download Film / Movie BKO : 
Mediafire 
Download Part 1 
Download Part 2
Password :  ganool.com

=========================================================

Street Kings 2 : Motor City (2011) free download
Motor City aksi bergerak ke Michigan dan mengeksplorasi dunia polisi kotor di jalan-jalan kekerasan Detroit. Marty Kingston (Liotta) adalah detektif narkotika menyamar yang ditembak dan hampir tidak bertahan patung obat yang tidak beres untuk menyelamatkan kehidupan pasangannya. Ketika pasangannya dibunuh oleh seorang pria bersenjata bertopeng empat tahun kemudian, Marty harus bekerjasama dengan detektif pembunuhan pemarah Dan Sullivan (Hatosy) untuk menyelidiki serangkaian pembunuhan brutal dan polisi memburu pembunuh polisi. Penyelidikan yang terjadi kemudian adalah diselimuti penipuan dan sarat dengan plot twists pertanyaan garis antara aturan hukum dan keadilan.
__________________________________________________________
INFORMASI :
Info: http://www.imdb.com/title/tt1707687/
Release Date: 19 April 2011
Genre: Action | Crime | Drama
Cast: Ray Liotta, Linda Boston and Ele Bardha
Subtitle: Indonesia, English
__________________________________________________________
Download Film / Movie Street Kings 2 : Motor City (2011)
Mediafire 
Download Part 1
Download Part 2
Download Part 3
Pasword : ganool.com

Download Subtitle Indonesia, English

===============================================================

Download film Identitas Gratis

Adam, petugas kamar mayat di sebuah Rumah Sakit mempertanyakan soal “identitas”nya sebagai manusia akibat masa lalu kelam ayahnya. Sejak lahir dia telah kehilangan hak hidupnya. Dia merasa hidup justru pada saat ia bersama orang-orang mati Adam akhirnya jatuh cinta pada seorang perempuan tanpa nama. Dia merasa menemukan jati dirinya pada sosok perempuan itu sampai akhirnya dia mempertahankan hak hidup perempuan itu dari hak kematianny

Jenis Film :Drama
Produksi :Tits Film Workshop
Pemain :Tio Pakusadewo,Leony Vh,Ray Sahetapy,Titi Sjuman,Otig Pakis,Teguh Esha
Sutradara :Aria Kusumadewa
------------------------------------------------------------------------------------------
Download Film Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4 - Part 5

===============================================================

Free Download Film Movie 18 + (2010) gratis
Raka (Samuel Zyglwyn), Topan (Adipati) sangat mencintai Chanisa (Stevanie Nepa) dan Helen (Leylarey Lesesne), mereka adalah empat remaja yang disatukan oleh nasib, mengekspresikan cinta dengan caranya sendiri, dan hidup dengan gayanya yang bebas, sehingga mereka begitu menghargai nilai cinta yang sejati, juga persahabatan.


Topan dan Raka memang bandel, urakan dan cenderung brutal. Pihak kampus sudah sering memperingatkan mereka, tapi tidak pernah digubris. Orang tua Topan juga bermasalah, ayahnya, Hilman (Arie Sudarsono) adalah gay, dan ibunya, Retno (Wulan Guritno) menjadi ibu rumah tangga yang selalu stress mengetahui kondisi suaminya, dalam sepinya Retno melampiaskan nafsunya dengan masturbasi. Menyadari situasi keluarganya yang berantakan, Topan menyibukkan dirinya untuk merawat Chanisa pacarnya yang terkena penyakit kanker paru-paru. Topan selalu mendapatkan gangguan dari Nayla (Arumi Bachsin) cewek cantik yang sok kuasa walaupun jiwanya rapuh, sehingga hubungan Topan dan Chanisa seringkali terintimidasi Nayla.


Topan sangat mencintai dan melindungi Chanisa, sedangkan Raka menaruh hati pada sahabat Chanisa, yaitu Helen. Melalui perjuangan yang panjang, Raka dan Helen akhirnya pacaran. Kejadian-kejadian unik dan gila-gilaan mereka alami bersama. Chanisa yang penyakitnya semakin kronis, akhirnya dibawa Topan ke Rumah Sakit. Semua biaya pemeriksaan dan rawat inap membuat Topan harus menyediakan uang yang sangat besar, untuk kesembuhan Chanisa Topan harus mencari uang.

Raka nggak mau melihat sahabatnya bersedih dan apapun siap dilakukannya untuk itu. Raka yang suka menggampangkan masalah, akhirnya meminjam uang pada Rentenir dengan batas waktu pengembalian uang seminggu. Raka memberikan uang itu ke Topan. Saat batas waktu hampir habis, Raka mendapat ancaman dari Romi (Rangga Djoned), salah satu anggota Gank Rentenir, dengan melibatkan Helen yang akan dijadikan korban apabila Raka tidak mengembalikan uang dengan bunganya saat tenggat waktunya tiba. Topan dan Raka mencari uang dengan mencoba membobol ATM, pada saat itu Romi dengan Gank-nya memperkosa Helen.

Raka sangat terpukul melihat kondisi Helen yang menggenaskan, dan membawanya ke rumah sakit. Dengan setia Raka menerima, dan merawat Helen secara telaten. Diam-diam Raka yang terbakar dendam, mendatangi basecamp Romi untuk membalaskan dendamnya. Tapi malah Raka babak belur dihajar Romi dengan Gank-nya. Topan, Chanisa dan Helen juga diteror Romi sehingga harus sembunyi sambil menunggu Raka. Setelah beberapa hari, Raka belum juga datang, akhirnya Topan menyusul. Topan pun mengalami nasib sama, dia disekap bersama Raka. Chanisa dan Helen menantikan kekasih mereka dalam harap dan cemas…
-------------------------------------------------------------------------------------
Jenis Film : Drama â€" Dewasa
Produser : Chand Parwez Servia
Produksi : Pt. Kharisma Starvision Plus
Pemain : Samuel Zyglwyn, Wulan Guritno, Arumi Bachsin, Adipati, Stevanie Nepa
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Penulis : Ery Sofid, Eka D Sitorus, Viva Westi
Rilis : 28 Januari 2010
-------------------------------------------------------------------------------------
Download Film 18 +
Part 1 - Part 2 - Part 3 

=============================================================

Free Download Film Affair (2010)
 Reta dan Santi bersahabat sejak kecil. Mereka sempat berpisah selama beberapa tahun dan bertemu kembali saat kuliah. Reta jatuh cinta pada teman kuliah mereka yang juga kekasih Santi bernama Daniel (Dimas Aditya). Mengetahui hal itu, Santi menyembunyikan hubungannya dengan Daniel, terlebih ketika Santi tahu kalau Reta mengidap penyakit kanker otak dan divonis hidupnya tidak lama lagi.


Santi ingin membuat Reta senang di akhir hidupnya, akhirnya ia mempunyai ide untuk merelakan kekasihnya Daniel agar berpacaran dengan Reta selama tiga bulan. Waktu terus berlalu, dan bulan ini Reta dan Daniel sudah merayakan hari jadian mereka yang ke 1 (satu) tahun. Santi gelisah hatinya, karena ternyata Reta masih tetap hidup dan malah makin terlihat sehat. Ternyata Reta membohongi Santi selama ini tentang penyakitnya yang hanya rekayasa Reta. Mendengar hal itu Santi kalap dan membunuh Reta, kemudian memotong-motong mayatnya, dan menyimpannya dalam sebuah koper.


Daniel sangat menyesali perbuatan Santi, tapi ia membantu Santi menyingkirkan mayat Reta. Di perjalanan, mereka mengalami kecelakaan dan Daniel tewas. Santi yang luka parah dilarikan ke sebuah rumah sakit oleh sepupunya, Moniq (Monique Henry). Ketika Moniq sedang menemani Santi di saat-saat komanya, tiba-tiba saja keanehan terjadi, Moniq merasa diteror oleh sesuatu yang sangat menyeramkan. Moniq akhirnya mengetahui seluruh permainan cinta dari buku harian Santi. Moniq menyesalkan Santi karena sudah melakukan hal sebodoh itu. Tiba-tiba Santi bangkit dan mencoba menyerang Moniq. Menyadari bahwa yang menyerangnya bukan Santi melainkan arwah Reta yang ada di tubuh Santi, Moniq memutuskan untuk melawan.
-----------------------------------------------------------------
Jenis Film :Horror
Produser :Chand Parwez Servia
Produksi :Starvision Plus
Pemain :
Sigi Wimala,
Garneta Haruni,
Dimaz Aditya,
Monique Henry,
Rohman
Sutradara :Nayato Fio Nuala
Penulis :Via Westi
-----------------------------------------------------------------
Tinggalkan komentar anda tentang Free Movies Download 39 jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar