Canggihnya Gabungan Teknologi - Keindahan dan Kecerdasan Manusia


Informasi terbaru Canggihnya Gabungan Teknologi - Keindahan dan Kecerdasan Manusia kami sediakan khusus untuk pembaca setia punyannyuh.blogspot.com, semoga informasi Canggihnya Gabungan Teknologi - Keindahan dan Kecerdasan Manusia memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.
Pembangkit Listrik Tenaga Angin di Denmark
20km dari pantai denmark agan bakal nemuin "horns rev", pembangkit listrik tenaga angin terbesar di dunia. 80 turbin, tinggi 110m, menampung 160mw.








Jalan Raya Arktik di Kanada Utara
Jalanan ini di antara tibbit dan contwoyto di canada. Jalanan paling bahaya di dunia. Panjangnya 500km dan terdiri dari 80% danau yang beku. 






Kapal Raksasa
Kapal ini bisa mengangkut cadangan minyak, radar militer dan pengeboran laut














Jalan Raya Air diatas sungai di Jerman
Ya, jalan air ini ada diatas sungai, ini memudahkan kapal untuk masuk ke kanal. Pembangunannya menghabiskan dana lebih dari 600 Euro dan waktu selama 6 tahun lebih.
  



Terowongan Bawah Laut Penghubung Inggris dan Perancis
Euro tunnel, sebuah terowongan bawah laut yang menghubungkan inggris dan prancis.
Eurotunnel itu nghubungin kota london dan paris yang jaraknya 307 mil (sekitar 500 kilometer) dalam waktu tiga jam, london ke brussel (belgia) sejarak 236 mil (378 km), dengan waktu tiga jam lima belas menit. Teknologi penggalian terowongannya nggunain cara mutakhir gan, pake bor raksasa yang bergaris tengah hampir 9 meter dan beratnya 1.575 ton, ckckckckckc... Masing-masing bor bisa menembus tanah bebatuan dan pasir sejauh 1 km per bulan. Tapi bor-bor dari kedua negara ga dikeluarkin lagi buat dimanfaatin buat pembangunan terowongan lain. Bor-bor ini dibelokkan ke arah lain, trus dikubur "idup-idup" (kejam gan) sebagai monumen terpendam. Pada hari jumat 6 mei 1994, terowongan yang siap pakai diresmiin sama ratu inggris elizabeth dan presiden perancis francois mitterand, dan pada 14 november 1994 terowongan ini mulai dipakai untuk umum. Biaya yang dikeluarin untuk membangun kira2 9 milyar poundsterling atau sekitar rp 36 trilyun (buju buneng..), naik lebih dua kali lipat dari rencana semula yang hanya rp 15 trilyun. Terowongan ini menjadi terowongan bawah laut terpanjang dengan panjang 50 km, 38 km diantaranya berada di bawah laut. Terowongan channel ini di operasikan oleh eurotunnel plc. Chunnel - dimana chunnel adalah kependekan dari the channel tunnel, proyek berbiaya besar ini awalnya dimulai dengan beberapa kesalahan, dan akhirnya selesai dibangun pada 1994. Beberapa waktu yang lalu terowongan ini pernah mengalami kebakaran selama 20 jam yang di sebabkan oleh sebuah kereta barang, kebakaran ini mengakibatkan temperatur terowongan mencapai 1000 derajat celcius. Setiap harinya 40.000 orang melintasi terowongan ini 






Jalan Lintas Samudra  di Florida, AS
Jembatan ini dibangun pada masa 1938 dan menghubungkan florida dengan pulau hurican. Jembatan ini dilengkapi teknologi anti gempa,,dan memiliki sedikit jalur tapi membuat agan bisa melihat keindahan laut samudra di atas jalan ini.


Jalan Raya Gunung Jabal Hafit di Uni Emirat Arab
Jalanan ini menghubungkan kota jabal di uni emirat arab dengan panjang jalan 7.3 miles dan mempunyai 60 belokan serta memiliki pemandangan yang indah dan menakjubkan,ini termasuk jalan yang luar biasa.


Tinggalkan komentar anda tentang Canggihnya Gabungan Teknologi - Keindahan dan Kecerdasan Manusia jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar