Miyabi ganti nama jadi Pauline


Informasi terbaru Miyabi ganti nama jadi Pauline kami sediakan khusus untuk pembaca setia punyannyuh.blogspot.com, semoga informasi Miyabi ganti nama jadi Pauline memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.
Maria Ozawa alias Miyabi kembali eksis dengan membintangi layar lebarhoror Indonesia berjudul 'Hantu Tanah Kusir'. Bintang panas asal Jepangini menjadi pemeran utama dalam film hasil karya rumah produksi MaximaPictures itu. Menurut Ody MulyaHidayat, produser Maxima Pictures, Miyabi senang bisa bermain di filmhoror. Aktris cantik ini, lanjutnya, berniat untuk mengubah imej-nyasebagai bintang panas. "Demi ubah imej,Miyabi juga sudah resmi ganti nama jadi Pauline. Nama ini khusus untukkarirnya di Indonesia, agar tidak menimbulkan kontroversi dan stigmayang macam-macam," ucap Ody saat dihubungi lewat telepon. Nama Pauline inijuga dipakai untuk karakternya dalam film 'Hantu Tanah Kusir'. Dalamfilm itu, Miyabi atau Pauline, berlakon sebagai reporter asal Jepangyang ingin membuat penelitian tentang transportasi di Indonesia. "Dia (Miyabi)mati-matian ingin mengubah imej-nya yang dianggap 'kotor' olehmasyarakat kita. Dia bilang lebih senang disebut sebagai bintang filmhoror, karena dia memang memulai karir sebagai aktris film horor,"tambah Ody.

Ody menuturkanharapannya agar Miyabi atau Pauline bisa diterima di Indonesia. Karena,lanjutnya, aktris asal Jepang itu memiliki kualitas akting yang bagusuntuk dikembangkan. "Saya berharapsemua pihak bisa mengerti dengan kondisi ini. Dia punya hak untukbekerja di Indonesia. Toh dia datang ke sini untuk ubah imej dan sudahganti nama menjadi Pauline. Demi menghilangkan imej Miyabi si 'bintangporno'," kata produser itu. [vn]
Tinggalkan komentar anda tentang Miyabi ganti nama jadi Pauline jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar