Foto Seronok Mantan Cawapres Amerika Beredar


JAKARTA, MP - Mantan cawapres dari Partai Republik yang juga Gubenur negara bagian Alaska, Amerika kini bikin heboh di dunia maya.

Pasalnya foto-foto hot dengan berbagai pose menghiasi beberapa forum di berbagai situs, bahkan adegan bersama dua orang pria berbaju militer terbilang mencengangkan, karena sang mantan model tersebut beradegan "mengkangkangi" kedua pria tersebut.

Sehingga underware Sarah, sang gubenur tersebut terlihat jelas, di foto lain Sarah juga melakukan hal yang sama, dengan menonjolkan underwere dan payudara yang bohai mengundang syahwat pria yang melihat.

Sarah namanya melonjak tajam di area politik saat McCain memperkenalkan Sarah pada rapat umum di Dayton, Ohio. Palin adalah sosok konservatif yang kuat sekaligus kuat di bidang sosial dan fiskal.

Saat pilpres juga Sarah dihantam berita tak sedap, sebab anak kandungnya Bristol (anak Palin-Red) telah mengandung diluar nikah, yang kini telah melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Tripp Easton Mitchell Johnston . (red/*b8)

0 komentar:

Posting Komentar