Dibalik HAdiah Pria


Informasi terbaru Dibalik HAdiah Pria kami sediakan khusus untuk pembaca setia punyannyuh.blogspot.com, semoga informasi Dibalik HAdiah Pria memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.
Hadiah perhiasan menunjukkan nilai Sentimental. Wanita adalah mahluk yang sangat rumit. Hadiah apa pun yangdiberikan pasangan untuk kita, seringkali membuat kita bertanya-tanya,“Kenapa sih, dia memberikan hadiah seperti ini?” Padahal, seringkalihadiah yang diberikan oleh pria sebenarnya berdasarkan pertimbanganyang sangat simpel. Oleh karena itu mereka kerap menjadi bingung, apayang salah dengan hadiah yang diberikannya? Bila hadiah tersebutternyata tidak sesuai selera Anda, itu kan lain persoalan? Untuk membantu Anda memahami cara pria menunjukkan kepeduliannya padaAnda, coba lihat hadiah-hadiah yang sering diberikan pria, dan apa yangmenjadi dasar pertimbangannya.

Bunga atau cokelat Hadiah bunga atau cokelat sebenarnya terbilang standar, namun keduabenda ini memang mewakili segala suasana. Dari ucapan ulang tahun,menyampaikan terima kasih, rasa sayang, permohonan maaf, dan lainsebagainya. Pria menganggap hadiah ini juga pasti akan disukai wanita.Wangi bunga mengaktifkan bagian emosional dari otak yang membuat Andamemikirkan hal-hal yang menyenangkan tentang orang yang memberikannyapada Anda, demikian menurut Daniel Amen, MD, psikiater dan penulis Making a Good Brain Great: The Amen Clinic Program for Achieving and Sustaining Optimal Mental Performance.Sedangkan cokelat mengandung phenylethylamines dan bahan kimia lainyang menstimulasi pusat kesenangan dalam otak. Pendek kata, bunga dancokelat adalah hadiah yang tak pernah gagal!

Pakaian, tas, atau sepatu Sebuah survei mengenai kebiasaan belanja pria saat Natalmenunjukkan bahwa mayoritas pria ingin membelikan pasangannya pakaian.Keinginan ini sungguh berisiko, mengingat pria sebenarnya tak mampumemahami bagaimana selera pasangannya sampai ke detail-detailnya. Namunhal ini sebenarnya berangkat dari motivasi yang sederhana. Merekaingin, dengan memakai pakaian tersebut pasangannya akan selalumengingat siapa yang menghadiahkannya. Ia akan sangat senang bilaberhasil membelikan Anda tas desainer terkenal yang sudah lama Andaimpikan, dan makin bahagia melihat bagaimana raut wajah Anda saatmenerimanya.


Perhiasan Diamond is a girl’s best friend! Sebagai hadiah, berlian memberibanyak makna. Berlian adalah untuk selamanya, sahabat terbaik, dantentu saja, terlihat cantik di tangan kita. Mengingat mahalnya hadiahseperti ini, dan nilai sentimental yang disampaikan, ada kemungkinanhadiah perhiasan juga menunjukkan bahwa si dia berniat serius. Apalagibila perhiasan tersebut dalam bentuk cincin.


Lingerie Tentu, suami memberikan hadiah semacam ini karena tahu bahwa Anda tampak begitu seksi memakainya. Hadiah berupa lingeriemerupakan tanda keintiman yang manis, yang menunjukkan bahwa pria inisudah begitu mengenal Anda sehingga tahu akan seperti apa reaksi Anda.Namun hadiah ini sangat rentan mengundang masalah, lagi-lagi, suami punbisa saja salah menilai selera Anda.

Sesuatu yang dibuatnya sendiri Pria yang menghadiahkan benda semacam ini sedang menunjukkan sisidirinya yang belum pernah dilihat orang lain. Ia ingin menunjukkansesuatu yang sangat personal, yang hanya akan Anda miliki. Sesuatu yangdibuat sendiri itu bisa saja DVD berisi kompilasi video musik favoritAnda, CD berisi lagu-lagu kesukaan Anda, atau lukisan Anda berdua.

Hadiah yang bisa dipakai berdua Sepintas ia terkesan ogah rugi, karena berharap bisa ikut menggunakanhadiah yang diberikan kepada pasangannya. Namun motivasinya sebenarnyaadalah untuk menguatkan ikatan di antara Anda. Benda yang dimaksudmisalnya kamera, framefoto keren yang bisa memuat banyak foto, atau sofa yang terlihat nyamanuntuk dipakai duduk sambil membaca. Hadiah seperti ini sebenarnyamenunjukkan bahwa si dia sangat peduli pada Anda, begitu pendapat AvaCadell, PhD, penulis 12 Steps to Everlasting Love. Wanita pasti suka menyimpan foto-foto, dan frame foto dapat memuat foto-foto mesra Anda dan pasangan.


Liburan Liburan singkat di akhir minggu ke Bali atau Singapura (tentu dengan bonus shopping-nya)pasti cukup membuat wanita berbinar-binar. Hadiah semacam ini sangattidak mungkin gagal; pesannya pun cukup jelas. “Liburan bisa memberikanbanyak kenangan, berbagi pengalaman indah (bersama pasangan),” ujar DrAmen. Jika Anda belum menikah, liburan bersama juga merupakan jalanuntuk menempuh ikatan yang lebih dalam. Pada pasangan yang sudahmenikah, liburan juga menjadi cara untuk menghabiskan waktu berdua,bebas dari anak-anak dan pekerjaan.

Bagaimana dengan Anda? Hadiah apa yang pernah diberikan pasangan, yang paling Anda sukai? Tinggalkan komentar anda tentang Dibalik HAdiah Pria jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar