Perubahan 3 Sekawan serial Harry Potter


Informasi terbaru Perubahan 3 Sekawan serial Harry Potter kami sediakan khusus untuk pembaca setia punyannyuh.blogspot.com, semoga informasi Perubahan 3 Sekawan serial Harry Potter memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.
Sebagiandari kita mungkin tumbuh bersama trio Harry Potter, Hermione Grangerdan Ron Weasly sebagai karakter-karakter utama di franchise HarryPotter. Dan sebentar lagi, sedihnya, kita harus segera berpisah dengandunia sihir-menyihir rekaan penulis J.K. Rowling itu. 10 tahun yang lalu, tepatnya 2000, Harry Potter and The Philosopher's(Sorcerer's) Stone dirilis dan sekarang, installment ke-7 sekaligusterakhirnya yang berjudul Harry Potter and The Deathly Hallows dibuatmenjadi dua bagian yang dirilis masing-masing tahun ini dan 2011. Selama waktu yang menyita hidup itu, Daniel Radcliffe, Emma Watson danRupert Grint tumbuh dari anak-anak kecil imut menjadi bintang-bintangtenar dan tentu saja, bayaran yang tinggi.Selamawaktu yang menyita hidup itu, Daniel Radcliffe, Emma Watson dan RupertGrint tumbuh dari anak-anak kecil imut menjadi bintang-bintang tenardan tentu saja, bayaran yang tinggi.Mari kita simak gambar-gambar metamorfosisnya. Seberapa besar perubahannya?

====================================================================
Tahun Ke- 1
 

HarryPotter adalah bocah sebelas tahun. Sebagai bayi, ia telah diserang olehLord Voldemort yang membunuh orang tuanya; kelangsungan hidupnyamembawa ketenaran tidak diketahui Harry. Ia dibawa oleh Hagrid untuktinggal bersama bibi dan pamannya. Sebelas tahun kemudian, Harrymemasuki tahun pertamanya dari Hogwarts bersama dengan teman-temanbarunya Ron dan Hermione. 

====================================================================
Tahun Ke-2
 

Harry, Ron, dan Hermione kembali ke Hogwarts untuk tahun kedua mereka, yang terbukti lebih menantang daripada yang terakhir. 

====================================================================
Tahun Ke-3
 

Tahunketiga Harry benar-benar dimulai ketika berhenti mengekspresikanHogwart itu bergerak, sebuah serangan Dementor Harry dan yang dikirimdengan bantuan profesor baru, Remus J. Lupin. Yang melarikan diriDementor tapi tidak sebelum menyebabkan Harry pingsan. tahanan bernamaSirius Black telah melarikan diri dari penjara Azkaban, dia dipenjaraada dua belas tahun sebelumnya untuk membantu rupanya Voldemort danpara Pelahap Maut. Harry, percaya itu adalah Black yang menyebabkankematian orang tuanya, menemukan pada akhir tahun kebenaran.

====================================================================
Tahun Ke-4
 

tahunkeempat Harry dimulai dengan dia memiliki mimpi buruk tentang FrankBryce yang dibunuh oleh Voldemort. Di Hogwarts, ada profesor baru,Alastor Moody, Hogwarts menjadi tuan rumah Turnamen Triwizard, sebuahturnamen yang berbahaya antara tiga sekolah sihir. Fleur Delacour,Viktor Krum dan Cedric Diggory adalah tiga juara. Namun, nama Harrymuncul dari Piala Api membuatnya menjadi juara keempat

====================================================================
Tahun Ke-5
 

Tahunkelima Harry dimulai dengan Harry diserang oleh Dementor di LittleWhinging. Dia tahu kemudian bahwa Kementerian Sihir tidak percaya bahwaVoldemort telah kembali dan dalam untuk tahun yang berat. ProfesorUmbridge, seorang perwakilan dari Cornelius Fudge, adalah Pertahananbaru terhadap guru Ilmu Hitam, dan pemberontakan antara siswa Hogwartsdan Kementerian Sihir dimulai.

 

====================================================================
Tahun Ke-6
Harryberpendapat bahwa Draco Malfoy dan Severus Snape adalah sampai sesuatu.Harry jatuh cinta dengan Ginny Weasley, adik Ron. Menjelang akhirProfesor Dumbledore dan Harry menghadapi tentara Inferi dan kembali keHogwarts untuk menemukan bahwa Pelahap Maut telah menyerang. sambil nunggu episode terakhir tahun 2011 , kita lihat tokoh tokoh utama dalam Harry Potter sekarang 

 
Harry-'Hairy-'Potter

 
Pixie Hermione

 
Rupert Grint on the set of Deathly Hallows
Tinggalkan komentar anda tentang Perubahan 3 Sekawan serial Harry Potter jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar