Putihkan Gigi secara Alami


Informasi terbaru Putihkan Gigi secara Alami kami sediakan khusus untuk pembaca setia punyannyuh.blogspot.com, semoga informasi Putihkan Gigi secara Alami memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.
Siapa yang tidak bangga bila bisa memiliki deretan gigiputih bersih dan bebas noda? Penampilan macam ini adalah impian semua orang,baik pria maupun wanita. Oleh sebab itu, tak sedikit orang berduit yang relamerogoh koceknya demi melakukan pemutihan gigi di klinik-klinik. Padahalsebenarnya kita bisa lho memutihkan gigi sendiri dengan cara yang mudah, alami,dan lebih murah pula. Ingin tahu bagaimana caranya?

Campuran baking soda: Baking soda bisa memantu Anda untuk melunturkan bekas nodapada gigi. Campurkan ½ sendok teh baking soda dengan ½ sendok teh garam,tambahkan setetes minyak papermint untuk penyegarnya, aduk rata. Siapkan jugasikat gigi Anda, kemudian celupkan sikat pada campuran baking soda, lalusikatkan pada gigi Anda. Kandungan baking sodanya akan membersihkan permukaangigi, sementara reaksi kimia dan air akan mengurangi noda.

Odol berfloride: Gunakan odol yang mengadung bahan pemutih alami, misalnya penghilangnoda dari bahan sodium fluoride atau silica. Bahan soda bikarbonat juga bisa mencerahkanwarna gigi. Gunakan secara rutin odol yang mengadung bahan-bahan diatas untuk mendapatkangigi putih.

Sayuran hijau: Konsumsi sayuran hijau seperti bayam, brokoli dan kangkung sangatbaik untuk gigi. Sayuran itu mengadung banyak mineral yang dapat memproduksiselaput yang bisa menutupi dan melindungi permukaan gigi dari noda.

Air: Selain mengubahnya menjadi lebih putih, ternyataperawatannya juga perlu dijalankan. Tidak hanya dengan rutin menggosok gigi,berkumur pun sangat membantu gigi lepas dari noda, maka berkumurlah selama 30 detiksetelah selesai makan. Cara ini dapat mencegah makanan yang baru dikonsumsi agartidak melekat dan menodai gigi. [kn]
Tinggalkan komentar anda tentang Putihkan Gigi secara Alami jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar