Jilbab Putih Suci

Semua orang sudah tau kalau warna putih melambangkan kesucian. Dan memang itulah yang saya rasakan ketika melihat diri saya di cermin. Saya memakai BUSANA MUSLIM berwarna coklat muda, dan untuk jilbabnya saya memakai warna putih polos tanpa isi berbagai macam pola. Aksesorispun tidak ada satupun yang saya pakai untuk mempercantik jilbab.

Entah kenapa tiba-tiba saya merasakan kalau kesederhanaan adalah sesuatu yang paling indah, di bandingkan dengan berbagai macam BAJU MUSLIM yang berisi banyak sekali manik-manik yang ditujukan agar terkesan lebih indah. Memang saya akuin, kebanyakan dari koleksi busana yang saya punya berwarna cemerlang dan ngejreng. Dan tentu saja seiring dengan bertambahnya usia, cara saya memandang keindahan menjadi lain. Dulu waktu saya kecil, saya menyukai warna yang mencolok, seperti biru, kuning, dan merah. Dan sekarang pandangan saya sudah sangat jauh berbeda. Saya lebih senang jika memakai busana yang polos, coklat muda, putih, hijau muda, dan merah muda. Saya juga mulai lebih memperhatikan perpaduan yang serasi antara jilbab dan busana yang saya pakai.

0 komentar:

Posting Komentar