PKI "Palu Arit" Kibarkan Bendera di Facebook


JAKARTA, MP - Partai Komunis Indonesia (PKI) yang sempat dinyatakan sebagai partai terlarang di Indonesia kini mulai bangkit kembali melalui situs jejaring sosial Facebook.

Penggemarnya pun kini mulai berjubel sekitar 1.139 orang, hingga pukul 20.34 wib, Sabtu (9/1) dan disinyalir akan terus bertambah yang mendukung grup ini. Namun demikian ada juga sebagian yang mengecam adanya group PKI di Facebook ini.

Namun juga di grup anti PKI juga dibentuk sebagai perlawanan antar kedua kubu yang kini mulai adu mulut.

Dalam dinding PKI mengklaim tidak terbukti melakukan pembrontakan pada tahun 1965 yang dikenal GESTAPU.

Partai Komunis Indonesia (PKI) adalah partai politik di Indonesia yang berideologi komunis. Dalam sejarahnya, Kami PKI pernah berusaha melakukan pemberontakan melawan pemerintah kolonial Belanda pada 1926, mendalangi pemberontakan PKI Madiun pada tahun 1948 dan dicap oleh rezim Orde Baru ikut mendalangi insiden G30S pada tahun 1965.

Namun tuduhan dalang PKI dalam pemberontakan tahun 1965 tidak pernah terbukti secara tuntas, semua hanya tuduhan bahwa pemberontakan itu didalangi PKI. Pada kenyataanya kami memberikan fakta lain bahwa PKI tahun 1965 tidak terlibat, melainkan didalangi oleh Soeharto (dan CIA).

Dan kini 2010 kami bangkit kembali untuk meluruskan Sejarah.

hidoep Rakjat!


(red/*b8)


0 komentar:

Posting Komentar