Ariel (eks. Peterpan) digandegn Ahmad Dhani


Informasi terbaru Ariel (eks. Peterpan) digandegn Ahmad Dhani kami sediakan khusus untuk pembaca setia punyannyuh.blogspot.com, semoga informasi Ariel (eks. Peterpan) digandegn Ahmad Dhani memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.
Cukup lama break dari kiprahnya di industri musik tanah air, tersiar kabar bahwa Ariel Peterpan kini telah bersolo karir. Tak tanggung-tanggung, sang vokalis memilih musisi berbakat Ahmad Dhani menjadi maestro musiknya. Benarkah Ariel kini sudah digaet Republik Cinta Management milih Dhani? Menanggapi gosip itu, Dhani langsung menggeleng. "Nggak bener itu. Saya hanya ada diminta bantu isi keyboard dan mixingnya saja. Ada omongan proyek untuk Peterpan yang baru. Terus ada juga proyek Ariel di luar Peterpan, jadi saya bantu juga," katanya. Ditemui di acara launching OST CINTA FITRI 5 di Kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Dhani masih enggan menuturkan mengenai judul lagu yang mereka kolaborasikan. Namun pastinya hasilnya tak perlu lagi diragukan. "Musik aslinya sudah bagus ya, saya hanya tambahin dikit-dikit saja. Liriknya juga bukan saya. Yang pastinya musiknya tetap pop rock. Tapi saya rasa musiknya lebih dewasa," ujarnya. Dalam kesempatan itu Dhani juga membantah bahwa pemilihan dirinya oleh Ariel lantaran kedekatannya dengan Luna Maya. "Nggak lah. Saya dekat dengan Ariel dan Luna. Mungkin Ariel menginginkan hasil yang terbaik," tandasnya. [kl]
Tinggalkan komentar anda tentang Ariel (eks. Peterpan) digandegn Ahmad Dhani jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar