Zodiak bahasa Penggoda Tubuh


Informasi terbaru Zodiak bahasa Penggoda Tubuh kami sediakan khusus untuk pembaca setia punyannyuh.blogspot.com, semoga informasi Zodiak bahasa Penggoda Tubuh memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.
Banyak cara untuk memberi sinyal tertarik dengan lawan jenis dan menggoda incaran. Bahasa tubuh seperti sentuhan halus tak sengaja atau sebuah jawaban cerdas bisa jadi kelebihan untuk membuat lawan jenis berpaling pada Anda.  Sesuai dengan karakter dan keunikannya, tiap zodiak memiliki cara tersendiri untuk menarik perhatian seseorang yang potensial menjadi kekasih. Apakah selama ini Anda telah menggunakan kemampuan alami dalam menggoda si dia? Simak tipikal menggoda berdasarkan zodiak berikut, seperti dikutip dari www.dailymantra.com.

TaurusManis dan sensual adalah gaya menggoda Anda. Belaian lembut dengan ujung jari membuat sang idaman tak sabar untuk segera merangkul Anda lebih intim. Sebelum melakukan langkah itu, Anda perlu mengulik apakah orang tersebut juga menyukai aksi 'nakal' Anda. Getaran sensual Anda begitu kuat sehingga Anda tidak perlu sering melakukan langkah pertama. Anda hanya perlu mengirim sinyal-sinyal dan siap beraksi.

GeminiKecerdasan dan kejenakaan menjadi kekuatan Anda yang paling memesona lawan jenis. Kata-kata seorang Gemini menarik orang untuk mengaguminya. Gabungan antara kecerdasan pribadi petualang membuat Anda sulit ditolak. Anda membutuhkan seseorang yang dapat terlibat secara mental dan fisik atau Anda akan cepat bosan padanya. Orang yang mampu mengimbangi pribadi Gemini akan mampu bertahan. Gunakan gerakan tangan dan kaki yang anggun untuk memperbesar keseksian Anda di hadapannya.

CancerGaya paling menggoda dari seorang Cancer adalah kebaikan dan kasih sayang yang dimiliki. Meski seringkali sedikit pemalu, daya tarik Anda berasal dari kedalaman emosional dan rasa empati di mata Anda. Anda menggoda dengan sensual, melihat langsung ke arah incaran, mengalihkan pandangan dan kembali menatap disertai senyum kecil. Aksi yang sungguh tak tertahankan bagi sasaran. Bakat mendengarkan keluhan orang lain membuat Anda bisa dekat dengan orang lain secara emosional. Diam-diam Anda ternyata memiliki bakat lawak yang akan menemukan pengagum sendiri.

LeoTak ada yang dapat menyamai bakat sandiwara Leo dalam menggoda. Saat masuk ke sebuah ruangan, dijamin, semua mata akan tertuju pada Anda. Anda tidak takut menunjukkan minat pada seorang target dan menunjukkan ketertarikan Anda. Anda seperti pusat tatasurya, Matahari, yang dikelilingi planet. Uniknya, Anda mampu mengendalikan beberapa pengagum sekaligus tanpa mereka sadari. Kekuatan Anda terutama terpancar saat mengungkapkan hati dan jiwa dalam gerak dan kata-kata.

VirgoAnda memiliki getaran seksual yang kuat dan membuat orang tertarik. Sekali waktu, Anda membuka pintu dan membuat seorang pengagum berat merasa terhormat dapat masuk dalam lingkaran eksklusif yang Anda buat. Bahasa tubuh halus seperti memiringkan kepala dan memejamkan mata setengah tertutup, membuat orang lain penasaran apa yang ada dalam pikiran Anda. Jika seorang pengagum memiliki keberanian untuk mematahkan pertahanan Anda, mereka akan terpukau oleh sensualitas dan intelejensi Anda.

LibraKekuatan utama dan keahlian Anda adalah pesona dan keluwesan. Keahlian memainkan kata-kata dengan gerakan elegan meningkatkan daya tarik Anda. Kecerdasan yang Anda miliki memungkinkan Anda untuk menarik hati seorang target. Venus, planet tempat Anda bernaung adalah planet cinta dan keindahan. Bagi Libra, kemampuan berbagi hati dan pengetahuan akan mendatangkan para pengagum rahasia.

ScorpioDengan segudang teknik, para Scorpio layak menyandang gelar 'raja penggoda'. Anda dapat melempar pandangan mata seksi atau sangat nakal meski acapkali Anda menggoda hanya karena iseng, dan tidak terlalu tertarik. Kekuatan utama zodiak Scorpio yang berada di bawah Planet Pluto adalah memikat orang lain. Kombinasi hati, jiwa dan kecerdasan membuat tak seorang pun dapat menolak daya tarik Anda.

Sagitarius

Keliaran dan sifat petualang merupakan sumber pesona Sagitarius. Energi, semangat dan sifat menyenangkan Anda menggoda pasangan. Selalu siap menularkan kegembiraan dan berbagi cerita memalukan membuat Anda terlihat sangat  menarik. Anda juga dapat sangat provokatif dan berbakat menggoda terutama sebagai seorang yang menyenangi olahraga. Sentuhan spontan merupakan bagian khas yang sangat menggoda dari Sagitarius.

CapricornGaya menggoda langsung yang Anda praktekkan begitu memukau. Anda juga bisa terlihat misterius di balik sikap dingin, hanya untuk menambah rasa penasaran orang lain. Saat sensualitas Anda memuncak, bahasa tubuh seperti membelai rambut atau sentuhan ringan di pinggang menandakan Anda siap untuk mencintai dan dicintai. Cara Anda melakukan kontak mata secara langsung tapi jujur adalah sebuah kombinasi paling menarik dari Capricorn.

AquariusGaya menggoda Anda menunjukkan kepribadian unik. Seperti Planet Uranus, planet yang menyebarkan listrik, kharisma yang Anda miliki sungguh menggetarkan. Kecerdasan yang Anda perlihatkan membuat banyak pihak merasa sangat tertarik. Dengan intelektualitas yang dimiliki, Anda menginginkan hubungan yang cerdas dan akrab. Diam-diam, daftar pengagum Anda bertambah.

PiscesFantasi dan kepribadian menggoda berpadu dalam karakter Pisces. Anda memiliki kharisma yang memukau orang lain secara halus. Kepribadian yang cenderung pemalu membuat Anda tak banyak berbicara. Namun, saat angkat bicara, semua orang tertarik akan sensitivitas dan pemikiran tajam Anda. Anda juga dapat menjadi magnet bagi proyeksi orang lain karena mereka melihat pada Anda apa yang ingin mereka lihat. Menggunakan imajinasi saat menggoda orang yang berbeda menambah kemisteriusan Aquarius.

AriesAnda tidak takut memperlihatkan keseksian Anda. Sikap yang lugas dan cerdas adalah hal paling menarik dari Anda. Saat menatap seorang pria, Anda ingin memastikan dirinya bahwa Anda tertarik. Rasa percaya diri adalah kekuatan yang membuat banyak orang kagum pada Anda. Sebagian lainnya terpesona atas pendekatan langsung Anda. Perlu diingat, tidak ada Aries yang ingin berhubungan dengan seseorang yang cengeng. Maka, jadilah diri sendiri dan temukan pasangan yang menghargai keberanian Anda. [pl/an/vn]
Tinggalkan komentar anda tentang Zodiak bahasa Penggoda Tubuh jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar