Film Masa Kecil Obama di Menteng Siap Syuting


Informasi terbaru Film Masa Kecil Obama di Menteng Siap Syuting kami sediakan khusus untuk pembaca setia punyannyuh.blogspot.com, semoga informasi Film Masa Kecil Obama di Menteng Siap Syuting memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.
Sebuah film yang menceritakan kehidupan masa kecil Presiden AS Barack Obama akan dibuat sineas tanah air. Film produksi MPV Pictures itu berkisah tentang kehidupan Obama selama tinggal dan sekolah di Menteng Dalam pada 1970-an. Film tersebut juga mengangkat kisah persahabatan Barry -panggilan Obama kecil- yang diambil dari sudut pandang cerita nyata sahabat-sahabat yang hingga kini masih hidup. Rencananya, film berjudul Obama Anak Menteng itu dirilis pada musim liburan sekolah, atau tepatnya pada 17 Juni mendatang. Film yang diangkat dari buku karya Damien Demetra tersebut disutradarai John De Rantau, penggarap film Denias Senandung di Atas Awan. "Film ini lebih mengangkat kehidupan Obama sewaktu tinggal di Indonesia, terutama di Menteng Dalam," kata John di Olyester Café, Plaza Senayan, kemarin.

Terpilih sebagai pemeran Obama kecil, kata John, adalah Hasan Faruq Ali. Bocah tersebut merupakan anak pasangan Shakur Ali dan Naseem Nahid, anggota grup musik religi Debu. "Hasan terpilih karena wajahnya memang mirip," kata John. Menggarap film tentang kehidupan seorang pemimpin negara adi kuasa, John merasakan sensasi tersendiri. "Di satu sisi saya bahagia. Tapi, sisi lain saya takut. Karena nanti film ini ditonton oleh semua masyarakat yang ada di dunia, tentang bagaimana kehidupan kecil seorang penguasa di negara Paman Sam ini," papar John. Untuk proses syuting, John mengambil lokasi di wilayah Cimahi, Bandung, Jawa Barat. "Delapan puluh persen kami syuting di Bandung, dan 20 persen di Jakarta. Syutingnya dimulai pada 14 Mei dengan waktu syuting 21 hari," ujar John.
Tinggalkan komentar anda tentang Film Masa Kecil Obama di Menteng Siap Syuting jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar