Fitur Subscribe to di Facebook segera di uji-cobakan


Informasi terbaru Fitur Subscribe to di Facebook segera di uji-cobakan kami sediakan khusus untuk pembaca setia punyannyuh.blogspot.com, semoga informasi Fitur Subscribe to di Facebook segera di uji-cobakan memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.
Jejaring sosial Facebook kini tengah menguji sebuah fitur yangmemungkinkan penggunanya mendapat pemberitahuan saat ada update daripengguna lainnya. Sebagaimana dilansir oleh situs The Telegraph, fitur bernama 'Subscribe to' membuat pengguna Facebook bisa menyeleksi teman atau famili mana yang ingin didaftarkan agar pengguna bisa menerima alert atau pemberitahuan saat teman atau famili tersebut melakukan aktivitas pada profil Facebook mereka. "Kami tengah menguji fitur ini pada sebagian kecil pengguna kami," kata Facebook melalui pernyataan resminya.
Dengan fitur ini, bila orang yang hendak diikuti melakukan updatestatus, memposting konten baru seperti foto, video, link atau catatan,pengguna akan mendapatkan notifikasinya. Fitur seperti iniadalah mirip seperti fitur follow pada jejaring mikroblog Twitter.Hanya saja, beberapa kalangan menganggap ini sebagai alat untukmemata-matai atau membuntuti seseorang (stalking tool).

Pasalnya,fitur ini tak hanya berguna bagi famili atau sahabat yang hendakmengetahui aktivitas kita, namun juga bisa dimanfaatkan oleh musuh atauorang yang punya niat jahat. Facebook sendiri belum mengkonfirmasi, apakah fitur subscribe iniakan benar-benar diluncurkan kepada seluruh pengguna atau tidak.[id/vn]
Tinggalkan komentar anda tentang Fitur Subscribe to di Facebook segera di uji-cobakan jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar