Rahasia Pria dan Wanita


Informasi terbaru Rahasia Pria dan Wanita kami sediakan khusus untuk pembaca setia punyannyuh.blogspot.com, semoga informasi Rahasia Pria dan Wanita memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.
Jika Anda dapat melihat dalam diri pria yang sesungguhnya, mereka tidakseburuk apa yang Anda perkirakan. Dengan menerima mereka apa adanya,maka akan membantu para pria tersebut untuk lebih jujur pada Anda.  Penasaran? berikut ini hal-hal yang biasa disembunyikan oleh pria.

1.Pria cenderung sulit memahami arti komitmen dan takut untukmenjalaninya. Para pria mungkin sangat mencintai pasangannya, tetapimereka tidak akan menghabiskan waktunya untuk memikirkan mengenaikomitmen.

2. Walaupun pria seringkali protes, tetapi sebenarnya mereka mengetahui bahwa apa yang dilakukannya salah.

3.Setiap pria ingin memiliki wanita yang cantik dan seksi, namun jika duahal tersebut tidak Anda miliki bukan berarti mereka akan meninggalkanAnda.

4. Semakin bertambah usia seorang pria, biasanya merekasemakin mencintai pasangannya. Seorang pria, butuh waktu satu tahununtuk bisa menghargai pasangan dan butuh waktu tiga tahun untukmemahami seluruh jalan pikiran pasangannya. Para pria tentunya tidakakan mengatakan hal ini, karena takut terdengar seolah-olah merekatidak mencintai Anda sebelumnya.

5. Kebanyakan pria merasa takut ketika Anda menyetir, mereka merasa khawatir jika Anda mengalami hal buruk.

6.Pria membutuhkan waktu untuk bersenang-senang sendiri. Jika Andamengerti akan hal ini, maka mereka akan sangat menghargai Anda.

7.Mereka seringkali berharap dapat kembali ke usia 20-25 tahun, di saatmereka bebas melakukan hal sesuka hati, hidup terasa mudah danmenyenangkan serta bebas dari tanggung jawab.

8. Seringkaliketika Anda mengajaknya mendiskusikan suatu masalah, pria akanmengatakan "ya, saya mengerti" atau "saya janji akan melakukannya lebihbaik lagi". Namun sebenarnya pria tidak benar-benar mengerti apa yangAnda bicarakan. Bukan tidak peduli, tetapi biasanya mereka lebihmenyukai memikirkan hal-hal lain seperti olahraga atau hobinya.

9. Pria sebenarnya senang ketika Anda bersikap keibuan, tetapi mereka takut Anda akan menjadi seperti ibunya.

10.Pria tidak senang jika penghasilan pasangannya lebih dari mereka,karena akan menimbulkan persaingan ego dan membuatnya minderdikehidupan sosial.

11. Bagi pria bermain golf dan bola bukanhanya sekedar bermain, namun berarti keluar sejenak dari rutinitastanpa membawa masalah dengan Anda. Melakukan permainan-permainan iniakan memberikan kenyamanan dan kesenangan bagi pria.

Tidak sulitbukan memahami karakter pria? Jika Anda memahaminya, maka pasangan Andatidak hanya akan menghargai Anda, tetapi hubungan Anda juga akan terusberjalan lancar.[wol]
Tinggalkan komentar anda tentang Rahasia Pria dan Wanita jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar