mark Zuckerberg sumbang US$100 Juta untuk Pendidikan


Informasi terbaru mark Zuckerberg sumbang US$100 Juta untuk Pendidikan kami sediakan khusus untuk pembaca setia punyannyuh.blogspot.com, semoga informasi mark Zuckerberg sumbang US$100 Juta untuk Pendidikan memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.
Pencipta dan pimpinan eksekutif Facebook, Mark Zuckerberg,dikabarkan akan mendonasikan US$100 juta pada sekolah-sekolah diNewark. Begitu diberitakan oleh New York Times. Zuckerbergakan membuat sebuah pengumuman resmi tentang hal itu dalam acara THE OPRAH WINFREY SHOW. Dalam acara itu, Zuckerbergjuga akan ditemani Gubernur New Jersey, Chris Christie, dan WalikotaNewark, Cory Booker. "Nggak sabar menunggudatang di acara Oprah Jumat besok! Tontonlah dan Anda akan tahu lebihbanyak tentang apa yang terjadi di Newark," tulis Walikota Booker dalamakun Twitter miliknya. Hadiahini bakal menjadi langkah pertama Zuckerberg menjadi sponsor dalamsebuah dana untuk pendidikan. Lelaki asli California itu memang tidakmemiliki hubungan apa-apa dengan area Newark, namun Zuckerberg telahmenemui Walikota Booker dalam konferensi yang dilakukan bulan Julilalu. Dan mereka berdua terus membicarakan tentang kota tersebut. Sampaisaat ini, US$100 juta adalah sumbangan terbesar yang pernah diterimaoleh pendidikan dengan sistem bermasalah di sana. Sekolah di Newarksebenarnya sudah diawasi oleh negara sejak 15 tahun yang lalu namuntetap saja menghasilkan nilai tes dan angka kelulusan yang rendah diNew Jersey. Sampai saat ini, juru bicara Facebook mengatakan jika belum ada sesuatu yang harus mereka umumkan.  [kl]
Tinggalkan komentar anda tentang mark Zuckerberg sumbang US$100 Juta untuk Pendidikan jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar