Gunakan warna Merah untuk Merayu Wanita


Informasi terbaru Gunakan warna Merah untuk Merayu Wanita kami sediakan khusus untuk pembaca setia punyannyuh.blogspot.com, semoga informasi Gunakan warna Merah untuk Merayu Wanita memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.
Kaum Adam, anda sedang berusaha menarik perhatian lawan jenis?  Lupakanperhiasan gemerlap, bunga, apa lagi coklat. Sebuah penelitian baru-baruini menemukan bahwa jika Anda menggunakan pakaian dengan sedikit corakmerah setiap hari, aksi 'pedekate' Anda punya kemungkinan lebih besaruntuk berhasil. Merah adalah simbol keberanian dan pengorbanan, dosa dan seksualitas, kekuasaan dan hasrat.  Sebuah penelitian menunjukkan bahwa perempuan akan lebih terpikat kepada pria yang mengenakan warna merah. Laporanyang dimuat 'Journal of Experimental Psychology: General' dari AmericanPsychological Association, edisi Agustus, merilis bahwa perempuansangat menggilai 'Men in Red'.  Menurut laporan itu perempuandi Amerika Serikat (AS), Inggris, Jerman, dan China, akan lebihtertarik melihat pria yang difoto menggunakan baju merah atau dibalutbingkai merah ketimbang dengan warna lain.

"Merah biasanyadianggap sebagai warna seksi hanya untuk perempuan. Temuan kamimenunjukkan bahwa hubungan antara merah dan seks ternyata juga berlakupada pria," kata Andrew Elliot, PhD. dari University of Rochester danUniversity of Munich. Sejumlah 25 pria dan 32 perempuan dimintamelihat foto hitam putih seorang pria kaukasus yang mengenakan kaospolo dalam bingkai berwarna merah atau putih. Mereka dimintamemberi nilai dalam skala satu sampai sembilan atas tiga pertanyaansebagai berikut, "Seberapa menarik pria ini menurut Anda?", "Seberapamenyenangkan melihat pria itu?", dan "Jika saya bertemu dengan priayang ada dalam potret itu, saya akan menganggapnya menarik." Merahternyata hanya berpengaruh kepada perempuan. Responden perempuan yangmelihat foto pria dengan bingkai merah atau putih, ternyata memberisatu angka lebih tinggi untuk ketertarikan kepada foto pria denganbingkai merah.

Uji coba lain menggunakan potret pria dalam fotoberwarna dan menggunakan baju hijau atau merah. Hasilnya sejumlah 55perempuan memilih pria dengan baju merah sebagai pria yang palingmenarik. Para wanita itu juga beranggapan pria berbaju merah itulebih menggoda. Terdapat lima indikator yang ditanyakan, salah satunyaadalah apakah mereka ingin berhubungan seks dengan pria itu. Warnamerah memang artinya berbeda dalam setiap kebudayaan, tapi temuanpenelitian itu konsisten untuk setiap benua (yang diwakili responden);perempuan lebih tertarik pada pria yang mengenakan warna merah. Studilanjutan bahkan menyebutkan perempuan percaya jika pria yang memakaikaos oblong merah memiliki status yang lebih tinggi dari pada yangmengenakan kaos biru, selain itu pria berkaos kaos merah lebih menariksecara seksual.

Lima penelitian yang lebih kecil, dengan 20sampai 38 sukarelawan, berusaha membandingkan tanggapan perempuanterhadap pria yang mengenakan pakaian berwarna merah atau abu-abu,termasuk dari segi status. Hasilnya memperkuat penelitianpertama bahwa merah bisa memperkuat daya tarik dan simbol status.Kekuatan warna merah ternyata tidak hanya berlaku pada manusia. "Primata betina sangat mahir dalam mendeteksi dan membaca perubahan aliran darah di wajah," tulis penelitian itu. Apakahwarna merah juga punya pengaruh kepada Pria? Menurut penelitian itu,pria yang mengenakan pakaian merah juga akan merasa lebih dominan yangkemudian membuatnya merasa lebih percaya diri dalam menarik perhatianperempuan. [antara]
Tinggalkan komentar anda tentang Gunakan warna Merah untuk Merayu Wanita jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar